Sunday, June 01, 2003

First Love never dies...only forgotten for a while...

Kalo ada yg bilang 'first love never dies' itu bakalan gw aminin. Tapi yg lebih tepat lagi buat gw sebenarnya adalah 'when you fall in love, it will not die, it will only be forgotten'. Soalnya sampai sekarang juga gw kadang2 masih ingat orang2 yg dulu pernah membuat gw bahagia setengah mati dan yg pernah membuat hari2 gw pernuh warna. Dan gw bersyukur, krn kalau teringat mereka satu persatu, gw bisa senyum2 sendiri dan hari gw jadi ceraaaaaahhhh bener....

Pernah nggak, elo tersenyum sendiri ketika mendengar lagu tertentu, atau ketika melewati sebuah tempat elo teringat cowok yg dulu pernah menemani elo di situ. Atau ketika memandang foto2 lama ada senyum yg dulu pernah bikin hati elo kebat-kebit. Nah, gw masih mengalami hal2 itu tuh. Dan menurut gw itu sih sah2 aja, bahkan itu bisa menghidupkan hari2 gw yg kadang2 jadi saking rutinnya malah berubah jadi boring.

Pernah nih setiap lewat Jalan Kartini di kota gw dan menengok ke arah Asrama Kartini pas di jendela paling pojok, gw teringat seorang cowok Kupang yg dulu pernah bikin gw merasa begitu dicintai dalam keheningan *nah, lo, gimana sih caranya mencintai dalam keheningan? Tanya aja ama tu cowok* soalnya di situ itu dulu kamar nih cowok dan gw sering banget hang-out di situ sambil bikin paper. Atau ingatan gw yg selalu melayang ke my first boyfriend *tapi gak pernah resmi jadi boyfiend..lah gimana???* kalau gw lagi ke Yogya atau denger lagu2nya Kla Project yg album pertama dan kedua. Dijamin asli, pas kejadian itu gw pasti tersenyum2 dg pandangan mata yg menerawang....*jadi inget waktu muda dulu...hiks..*

Artinya, mari kita jadikan kisah2 cinta lalu yg manis itu sebagai energi positif dalam hidup kita. Paling tidak dg mengingat hari2 indah itu, kita bakal bisa mengenyahkan energi negatif yg kadang2 suka mengusik kehidupan kita.

*_* Dewi Keributan sekarang lagi inget ama Mas Ary, Bony, Gatot, Richard, Felky, waaaaaaaaaaa.....banyak bener ya.....heheh, Yudi gak boleh marah looooo....

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

bu neny,bener banget. first love never dies. my experience, sebaek apapun pacar kedua, ketiga, dan sterusnya, pacar pertama lebih memorable (plus minus nya)

My boyfriend and I, we dont have any song to be sung together, we eat different foods, we watch different movies, but he's the one I love now

My X, we sing same song, we have fav restaurant, we adore same singers, but we're not meant to be one.

the songs, the foods the sunshines, the tones, 'it's all coming back to me now..' (celine dion)

8:39 AM  

Post a Comment

<< Home