Sunday, June 01, 2003

Friends across gender...why not?

Nah, kalo ditanya mengenai siapa sahabat gw sekarang ini, pasti yg keluar dari mulut gw adalah lebih banyak yg berjenis kelamin cowok2. Banyak yg bilang, dlm posisi gw sebagai seorang istri plus nyokapnya Jalu, gw gak sepantesnya punya sobat cowok. Tapi apa mau dikata, gw ngerasa lebih asyik, lebih dekat, lebih 'meeting of minds' justru ama para cowok tersebut.

Sebutlah, Yudi, suami gw. Alasan utama kenapa beliau sekarang berposisi sbg misoa gw krn beliau bisa bicara ama gw dan bisa berdebat ama gw dan bisa jadi tempat cur-hat yg paling sreg. Belum lagi kualitas2 yg lain yg bisa ditampilkan oleh beliau, seperti logika dia yg masuk akal, senyumnya yg manis *cuih,cuih*, bodinya yg seksi *spt ikan asin, huahahahaha*, dan yg jelas krn dia bisa diajak miskin tapi gak kagok kalo lagi kaya *gak kagok ngabisin duit, heheh*.

Atau Harni, yg justru jadi sobat gw krn kita udah kerja bareng di panitia reuni dan gw bisa cerita segala problem gw tanpa merasa dihakimi dan dia bisa ngasih solusi yg paling afdol. Plus tentu saja kenyataan bhw dia adalah penari poco2 yg paling jago *Harni boleh geer dah sanah!*

Nah, baru kemarin di Sanur gw nyadar klo selama ini di antara lingkaran golden fulbrighters, gw justru paling dekat ama sodara Bruce Wayne alias Semidevildemigod alias yg terhormat bapak Ade Jaha Utama Nababan *puah...panjang bener tu nama ya?* Mungkin krn kita punya minat yg sama di bidang per-komputeran dg segala instructional technology jadi kita lebih banyak confide to each other soal pencalonan fulbright kita. Plus juga krn kesamaan visi itu jadi kita rencana mo bikin bisnis bersama abis pulang dari Amrik entar *dan jadi kaya 50 turunan! Ayo siapa mau ikut!* Pokoknya ngobrol ama dia asyik ajah deh...ya moga2 kemaren di Bali gak ada yg pikiran kotor soal kita, tapi kita sih asyik2 aja.

Emang ada sih sobat2 cewek gw yg asyik juga, misalnya Titik *hello, istriku, gimana kabarmu di Canberra?*, ato Kurie Suditomo *wartawan Tempo yg selalu berpikir pragmatis..heheh*, ato Frances *gimana ki..ko ndak pulang ke Makassar ji?*, dan ada bbrp lagi sih...tapi kecenderungan gw ya itu...selalu ke cowok2 dulu...

Now, can people from different gender be friends? I don't see why we can't...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home